Rencanakan apa yg kamu pikirkan bener-bener matang ???????????????? Yakin ??????.......
Ok dah kalo udah pada yakin !!!!
Nih ada sedikit pencerahan dari gw eh lupa saya maksud nya
Ok dah kalo udah pada yakin !!!!
Nih ada sedikit pencerahan dari gw eh lupa saya maksud nya
Oke, jadi setelah kita memutuskan untuk tunangan / lamaran tanggal 27 agustus 20.. kita gak ngerti lagi apa yang harus disiapin. Saya yakin calon penganten lainnya yang gak pernah berhubungan sama nikahan pasti bingung juga yo kayak kita gitu. Ia gitu .....
Salahnya emang saya gak pernah terlibat sama sekali di persiapan nikahan sodara atau temen.
Jadi tiap hari munculah pertanyaan :
"TERUS HABIS INI APA? NGAPAIN LAGI? MESTI TANYA KE SIAPA?"
Karena mayoritas keluarga kita berdua nikahnya gak pake ribet, jadi gak bisa tanya-tanya detail ke keluarga. (Anggep aja kita raja sehari paling ribet
Beruntung sih jaman sekarang bisa bebas tanya ke Google. Tapi tetep aja penjelasan tahap-tahapnya gak detail.
Jadi berbekal info Google, review Blog orang lain, atau postingan-postingan di fb / instagram.mulai petualangan persiapan nikahan kita.
Udah ya gak pake banyak omong HAHAHA.
Nih, langsung aja yaaaaa....
WEDDING PREPARATION LIST :
1. CARI TANGGAL PERNIKAHAN
Yg ini yg utamaaaaaaaaa.... jangan tanya kenapa yaaa????????
2. GEDUNG / VENUE / TEMPAT NIKAHAN
Sesuaikan budget tentunya .. sayang kalo mahal-mahal.
3.catering
4.sanggar rias
5.dekorasi
6. Mc / pembawa acara
7. Undangan yaaaaaa jangan lupaaa
8.souvenir ( tidak wajib ) tp jaman skrg udh jadi wajib yaa
9.hiburaaaaaaĆ n jangan lupa biar gak sepi
10. Panitiaa a a a biar urusan kelar lancar selamet sentosa hasil nya samawa ok
NB ....
Untuk semua itu bisa ko di percayakan sama WO alias wedding organizer ...
Sedikit bocoran deh nih saya recomendasikan
Rpoduction
More info : WA 085624777371
Kenapa ? Tanya dooooooong ....
Kenapa gitu mesti ke WO ?
Yo jelasssssss biar kalian gak usah ribet gituuuuuu lohhhhhh ... hehehhee
Nah sekian dulu yaaaa ulasana nya ..... terima kasih
Komentar
Posting Komentar